Kamis, 24 November 2016

Penyebab Darah Mengental Dalam Tubuh

Penyebab Darah Mengental Dalam Tubuh

Penyebab Darah Mengental Dalam Tubuh

Ketika kebanyakan orang mendengar ungkapan "gumpalan darah" mereka langsung berpikir tentang sesuatu yang buruk, tapi gumpalan darah benar-benar berguna dan baik dalam banyak kasus. Mereka terbentuk untuk menghentikan pendarahan, yang dapat mencegah komplikasi akibat penyakit dan cedera.Namun, menjelajahi apa yang menyebabkan pembekuan darah tidak dapat gagal untuk menyertakan beberapa kali bahwa pembentukan bekuan adalah hal yang buruk, seperti gumpalan darah di pembuluh darah otak , prekursor stroke.

Sebagian besar waktu, proses pembentukan bekuan darah dimulai dengan pak trombosit yang menuju ke suatu daerah di mana pembuluh darah telah menjadi rusak dan karena itu melepaskan zat yang dikenal sebagai zat thrombogenic. trombosit ini adalah yang pertama di situs menjadi proses atau membentuk gumpalan darah. Sesampai di sana, mereka bekerja dalam dua cara untuk menangkal kerusakan, pertama dengan membentuk sebuah plug dan kedua dengan memulai rilis kimia yang merupakan bagian integral dalam pembentukan gumpalan. Reaksi-reaksi kimia yang dikombinasikan dengan protein dalam darah untuk mempercepat pembentukan gumpalan, akhirnya meningkatkan kekuatan dan daya tahan. steker terbentuk kemudian disimpan di cek oleh sendiri protein anti-pembekuan tubuh, yang tetap ukuran yang tepat. Setelah bekuan tidak lagi diperlukan untuk menyembuhkan dan melindungi, itu dipecah dan diserap. Tentu saja, proses buku ini adalah apa yang terjadi pada orang yang sehat, dan apa yang menyebabkan pembekuan darah tidak selalu cedera atau trauma, yang dapat sangat menyulitkan dan sistem yang sudah halus. ( Sayuran Pengencer Darah )

Meskipun penyebab bekuan darah yang berpusat pada pelepasan zat thrombogenic dalam apa yang akan tampak seperti sistem yang agak tertutup, ada satu penyerbu asing dalam tubuh yang dapat berkontribusi untuk rilis sebelum waktunya dan tidak diinginkan dari senyawa gumpalan menciptakan ini dan itu adalah kolesterol. Plak terbentuk oleh kolesterol membangun di dinding arteri dan pada kesempatan pecah. Hal ini dapat mengakibatkan pelepasan instan dan cepat zat thrombogenic menciptakan gumpalan darah di berbagai bagian tubuh. Seringkali, ini adalah apa yang menyebabkan pembekuan darah ketika serangan jantung atau stroke hasil.

Tapi, aliran darah itu sendiri serta konsistensi tanpa bahaya ditambahkan zat thrombogenic dapat memainkan peran dalam apa yang menyebabkan pembekuan darah juga. Misalnya, darah kental , karakteristik umum pada perokok, memiliki waktu yang jauh lebih sulit bahagia menavigasi seluruh tubuh. Hal ini dapat menjadi lengket, menebal dan lebih lambat. Hal ini tidak hanya berarti bahwa tubuh semakin kurang sehat dan segar darah beroksigen beredar di seluruh, yang diperlukan untuk menjaga organ sehat, tetapi juga bahwa risiko bekuan darah jauh lebih tinggi. Seperti kerusakan dari kemajuan darah lengket dan tebal, dapat menyebabkan peningkatan risiko pembekuan darah di paru-paru yang dikenal sebagai emboli paru dan bagian tubuh lainnya.

Viskositas darah secara umum dapat menjadi pertimbangan ketika memeriksa apa yang menyebabkan pembekuan darah, dan bahkan ada beberapa kondisi kesehatan yang dapat menciptakan situasi di mana darah menjadi lebih tebal dan mengurangi jumlah oksigen yang disampaikan ke seluruh tubuh. Polycythemia Vera adalah suatu kondisi langka di mana mutasi genetik yang bertanggung jawab untuk produksi lebih sel darah merah dari biasanya. Karena sel darah merah membawa oksigen ke bagian yang membutuhkan tubuh dan mengeluarkan karbon dioksida yang berbahaya, mudah untuk mengasumsikan bahwa memiliki beberapa tambahan dari mereka mungkin tidak seperti hal yang buruk. Tapi, lebih dari kelimpahan mereka mengarah ke peningkatan kekentalan darah yang dapat dengan mudah menghasilkan gumpalan darah jika tidak dirawat dan dikelola dengan baik. ( Obat pengencer darah Rekomendasi Dokter )

Gumpalan darah sangat serius ketika mereka terjadi untuk alasan lain selain penyembuhan dan dalam keadaan normal. Dan, bahkan ketika mereka muncul di tempat-tempat yang tampak kurang serius seperti kaki, mereka dapat dengan mudah patah dan cepat ke atas. Ini berarti bahwa pembekuan darah di kaki dengan cepat bisa memotong suplai darah ke otak dan jantung misalnya, yang dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke. Apa yang lebih buruk bahwa dalam beberapa kasus, apa yang menyebabkan pembekuan darah agak mudah diidentifikasi (merokok dan imobilitas menjadi penyebab umum) tapi, gejala tidak selalu berlimpah jelas. Biasanya, gejala bekuan darah hadir di daerah sekitar bekuan, dengan daerah yang terkena sebenarnya memberikan sedikit jika ada tanda-tanda masalah. Pembengkakan dan perubahan warna dapat terjadi. Dan, tergantung pada lokasi, mati rasa, hilangnya sensasi dan bahkan hilangnya gerakan dapat dialami. Kadang-kadang, rasa sakit dan kemerahan dapat ditemui.

Hal ini sangat penting bahwa perhatian medis dicari tahu apakah gumpalan darah yang diduga. Dan, itu juga penting untuk menyadari potensi mereka untuk membentuk jika ada faktor risiko yang menyebabkan pembekuan darah ada (seperti merokok, imobilisasi, kondisi kesehatan atau obat-obatan yang menebal darah). Ada kemungkinan bahwa obat mungkin diperlukan untuk memperbaiki konsistensi darah (ada pengencer darah alami yang perlu dipertimbangkan juga, tetapi mereka tidak boleh digunakan atau dianggap tanpa persetujuan dari penyedia perawatan kesehatan). Hasil akhir dari bekuan darah dapat terjadi komplikasi kesehatan yang serius atau bahkan kematian, lanjut menekankan pentingnya perawatan medis yang tepat.

UNTUK SOLUSI DLAMMENGATSI DARAH SILAHKANKLIK >> Obat Herbal Pengencer darah Kental

0 komentar:

Posting Komentar