Kamis, 02 Maret 2017

Pembuluh Darah Jantung Bisa Tersumbat Lagi Setelah Pasang Ring?

Obat Tradisional Penyumbatan Pembuluh Darah - Pemasangan cincin (ring), atau stent digunakan prosedur umum untuk membuka arteri koroner tersumbat dan re-perfusi jantung. Penyumbatan biasanya disebabkan oleh penumpukan plak atau lemak darah.

Pembuluh Darah Jantung Bisa Tersumbat Lagi Setelah Pasang Ring?


Setelah penerapan cincin, risiko dapat dihindari dalam serangan jantung akibat pembuluh darah yang tersumbat.

Jadi, apakah pasien bebas dari penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah akan Ketika Hati TELAH cincin pasang?

Ahli jantung Rumah Sakit Medi Strasburg Jakarta, Prof. Dr. dr. Teguh Santoso, SpPD-KKV, SpJP Kata Itu risiko penyempitan berulang sisa-sisa. Kemungkinan tipis digunakan cincin gantung jantung dan gaya hidup pasien.

Bila menggunakan cincin obat non-dilapisi atau stent telanjang-logam (BMS), yang opsional mengerut lagi, atau restenosis 15-20 persen. Sementara itu, jika Anda membunyikan berlapis obat atau obat-eluting stent (DES), pengurangan risiko lebih kecil dari BMS berada.

"Obat dari stent menghambat neointimal hyperplasia (skala), Jadi YANG risiko re-penyempitan lebih kecil," Santoso Said Medi Strasburg Jakarta, Senin (2016/08/15).

Bahkan Ketika menggunakan generasi terbaru dari DES, The Kemungkinan penyempitan atau penyumbatan lagi lebih kecil dari generasi pertama DES. Santoso mengatakan bahwa New Generation DES lebih tipis dari generasi tua.

Menurut Santoso, pemasangan cincin hasil sejauh ini hati yang sangat baik. Pasien dapat memiliki kegiatan sehari-hari mereka seperti biasa hanya sehari setelah hati untuk melanjutkan setelah cincin.

Pencegahan atau berulang

Setelah instalasi cincin jantung, obat pengencer darah, pasien yang Usually've diberikan untuk increasement aliran darah. Namun, Santoso menekankan pentingnya gaya hidup dan kesehatan jantung sehat pemeriksaan untuk penyempitan arteri untuk preventinfo adalah sembelit berulang atau bahkan Muncul di lokasi baru.

Gaya hidup sehat yang direkomendasikan, antara lain, menghindari merokok dan tidak terlalu banyak makanan tinggi lemak. Kata Santoso, banyak orang muda mendapatkan penyakit kardiovaskular akibat merokok.

More About, olahraga teratur dan olahraga lebih aktif dan teratur pemeriksaan kesehatan, zoals kontrol tekanan darah, kadar kolesterol dan gula darah

0 komentar:

Posting Komentar